Cara Cek Bonus XL Milik Sendiri

Advertisement
Cara Cek Bonus XL - Merupakan cara cek yang sangat mudah dilakukan oleh setiap orang terutama para pengguna setia XL. Setelah pada artikel sebelumnya saya pernah membagikan informasi mengenai Cara Cek Pulsa XL, kali ini saya akan kembali membagikan informasi bagaimana Cara Cek Bonus XL. 


Selain Indosat, XL juga banyak diminati para pemuda dan pemudi tanah air karena memberikan berbagai layanan seperti internet, sms dan telepon dengan tariff yang tergolong murah. Selain itu jaringan internet XL terbilang cepat dan menjangkau sampai ke pelosok daerah di Nusantara. Selain memperluas jaringannya, XL jua memperbaiki kualitas dari jaringan tersebut. Selain kelebihan di atas, XL juga memberikan penawaran pelayanan berupa bonus SMS, telepon, maupun internet sehingga membuat para penggunanya semakin menyegani provider ini.

Bonus dari XL dapat kita dapat ketika para panggunanya melakukan isi ulang pulsa atau menggunakan beberapa layanan yang disediakan oleh XL. Untuk menggunakan berbagai bonus tersebut, kalian harus menaati beberapa syarat dan ketentuan yang sudah diatur oleh pihak XL. Salah satu aturannya yakni dengan adanya masa aktif bonus yang diberikan, jadi jika kalian tidak memperhatikan, bisa saja kalian dapat kehilangan bonus yang sudah kalian dapatkan begitu saja. Selain itu, kalian juga harus paham mengenai jumlah bonus yang diberikan baik itu bonus sms, telepon sampai internet. Dengan adanya jumlah dan juga bonus dari XL, maka diperlukan pengecekan Bonus XL. Karena dengan melakukan pengecekan, kalian dapat memantau bonusnya. 

Cara Cek Bonus XL


Untuk kalian yang belum mengetahui Cara Cek Bonus XL, berikut ini saya akan sampaikan caranya. 

CARA CEK BONUS XL DENGAN MUDAH

1. Tkan tombol *123# kemudan Call / Panggil

2. Pilih menu “XL Konten”

3. Selanjutnya akan muncul lagi beberapa menu, silahkan pilih menu “Layanan”

4. Kemudian pilih lagi menu “Info Lain”

5. Selanjutnya yang terakhir pilih “Cek Bonus”. Dan kalian akan mendapat balasan berupa informasi detail bonus yang ada dalam kartu XL kalian.

Itulah beberapa Cara Mudah Cek Bonus XL yang kali ini saya sampaikan, semoga dapat membantu kalian mengetahui Bonus dalam provider XL yang kalian gunakan.
Advertisement
Cara Cek Bonus XL Milik Sendiri | Gisella Preswita | 5