Cara Cek Kuota Axis Milik Sendiri

Advertisement
Cara Cek Kuota Axis - Setelah resmi melakukan merger dengan PT XL Axiata tbk (XL) pada tanggal 19 Maret 2014 lalu, PT Axis Telekom Indonesia (AXIS) masih mengalami kesulitan dalam menggaet pelanggan. Bahkan sampai asset dan pelanggan yang dimiliki AXIS harus sampai diambil alih sebagian besar untuk memperkuat XL.


Seiring perkembangan teknologi yang sangat pesat, para operator seluler saling berlomba memberikan pelayanan internet yang murah, cepat dan menjangkau daerah kecil, tak terkecuali AXIS. Seperti kartu yang saya pakai sekarang AXIS dengan kuota utama 3GB, menurut saya kuota segitu sudah banyak dan saya berfikir kalau ini akan lama habisnya. Karena yang saya tahu hanya menggunakan, tahu-tahu kuota sudah habis tanpa dapat saya antisipasi sebelumnya. 
Mau beli lagi tapi sudah larut malam, itu menjadi masalah bagi saya atau mungkin masalah juga buat teman-teman yang mengalami hal yang sama seperti saya. Itu kesalahan dari kita juga karena kita lupa untuk Cek Kuota Axis kita jika sudah lama terpakai.

Bermula dari pengalaman saya di atas, saya akan membagikan informasi mengenai Cara Cek Kuota Internet AXIS , karena mungkin caranya tak semudah cek kuota internet kartu Telkomsel yang hanya melalui menu *889#.

Cara Cek Kuota AXIS


1. Tekan tombol *123# lalu tekan tombol Call/Panggil

2. Pilih MyInfo

3. Pilih Cek Kuota Paket

4. Tentukan paket yang sesuai dengan paket yang sudah teman-teman beli sebelumnya

5. Setelah itu kita akan mendapat pemberitahuan berapa sisa kuota yang tersisa di kartu AXIS kita.

Selain Cara Cek Kuota AXIS di atas, teman-teman juga bisa menggunakan cara yang lebih mudah dan praktis yakni dengan mengetikkan *889*1# lalu tekan Call/Panggil

Atau bisa juga dengan menggunakan aplikasi AXISnet yang dapat di download di Playstore. Setelah terdownload dan terinstal, selanjutnya tinggal buka aplikasinya dan tunggu bebrapa saat sampai loadingnya selesai. Setelah itu maka secara otomatis akan muncul sisa kuota, pulsa dan juga nomor AXIS kita.

Setelah kita tahu Cara Cek Kuota Internet AXIS yang lengkap di atas, setidaknya kita bisa berjaga-jaga jika hendak mendownload file yang berukuran besar,kita cek dulu sisa kuotanya kira-kira mencukupi atau tidak, jangan sampai proses download kita terhenti ditengah jalan karna kehabisan kuota.

Sekian informasi yang dapat saya bagikan kali ini, semoga Cara Cek Kuota AXIS di atas dapat bermanfaat untuk teman – teman pengguna AXIS.
Advertisement
Cara Cek Kuota Axis Milik Sendiri | Gisella Preswita | 5