Cara Cek Kuota BOLT Milik Sendiri

Advertisement
Cara Cek Kuota BOLT - Bolt 4G LTE merupakan salah satu provider yang sejak kemuculannya cukup mampu mengambil hati para pengguna internet di Indonesia karena mampu memberikan pelayanan yang baik terkaitjaringan internetdengan kecepatan 10 kali lebih cepat jika dibandingkan dengan provider GSM lain nya, dengan menggunakan koneksi broadband LTE dapat mempercepat koneksi jaringan kalian di dalam berinternet, baik untuk browsing, download, maupun streaming video.


Akan tetapi untuk melakukan pengecekan, baik itu masa aktif kartu maupun sisa kuota tidak dapat dilakukan dengan mudah seperti halnya kartu GSM, karena Bolt merupakan Wifi Portable, sehingga kita tidak dapat langsung melakuakan pengecekan dengan kode yang tertera di Handphone 

Namun kalian tidak perlu khawatir, karena pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips Cara Cek Kuota Bolt 4G LTE yang menurut saya sangat mudah dilakukan. Selain Cek Kuota Bolt, kita juga dapat melihat riwayat pemakaian serta masa aktif kartu Bolt kita. 

Cara Cek Kuota BOLT


Berikut ini Cara Cek Kuota Bolt yang mudah dan cepat yang dapat kita lakukan : 


1. Cek Kuota Bolt Menggunakan Aplikasi Browser 


Cara Cek Kuota Bolt yang pertama, kalian perlu masuk ke website resmi http://www.bolt.id/ .setelah itu klik MyBolt yang ada di sebelah kanan, setelah itu masukan no hp dan juga password kalian. Setelah anda login, silahkan klik info layanan, setelah itu akan mucul semua data mengenai kartu kalian akan muncul baik itu sisa kuota, riwayat, pulsa boltnya. 


2. Cara Cek Kuota Bolt Via Aplikasi 


Cara Cek Kuota Bolt Via Aplikasi ini dapat kalian lakukan dengan cara download aplikasinya terlebih dahuli di Playstore maupun di Appstore, kemudian log in untuk dapat melihat seluruh data yang mengenai kartu Bolt kalian baik itu sisa kuota Internet, sisa pulsa maupun riwayat pemakaian. Dan bahkan dengan aplikasi MyBolt, kalian akanmerasa lebih mudah, baik itu dalam pembelian kuota internet, karena dengan aplikasi MyBolt ini mempunyai banyak menu dan fitur untuk memanjakan penggunanya. 

Itulah Cara Cek Kuota Bolt 4G LTE yang sangat mudah dilakukan oleh teman- teman di mana saja dan kapan saja sesuka hati. Semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat untuk teman – teman semua.
Advertisement
Cara Cek Kuota BOLT Milik Sendiri | Gisella Preswita | 5