Cara Cek Kuota HOOQ Milik Sendiri

Advertisement
Cara Cek Kuota HOOQ - Dengan memanfaatkan kelebihan dari jaringan yang luas serta kecepatan internet yang stabil, Telkomsel kini memberikan layanan internet khusus streaming seperti Gigamax. 

Paket Gigamax paling murah dapat kita beli dengan harga Rp.49.000 dan memiliki kuota sebesar 2,1GB (1GB khusus 4G, 1GB Kuota akses HOOQ, dan 100MB Kuota reguler). Selain itu, kelebihan apabila kita membeli paket ini, kita juga akan mendapatkan gratis nelpon dan sms sepuasnya. Namun jangan kaget apabila kuota sebesar 2,1GB tersebut tidak dapat kalian gunakan seutuhnya untuk berselancar di dunia maya karena kuota tersebut hanya dapat digunakan untuk mengakses layanan streaming HOOQ dan VIU saja. 


HOOQ merupakan layanan streaming film Box Office baik dari dalam ataupun luar negeri, dari berbagai genre dan jenis film mulai dari yang lawas hingga terpopuler. Sedangkan VIU juga merupakan layanan streaming film korea yang saat ini banyak dikagumi oleh kalangan muda khususnya kaum hawa. Sekedar informasi, bagi anda mungkin yang belum tau bagaimana cara mengetahui nomor hp anda sendiri, maka harus baca artikel kami lainnya tentang Cara Cek Nomor Smartfren, Cara Cek Nomor Simpati, Cara Cek Nomor Axis, Cara Cek Nomor XL, Cara Cek Nomor IM3, Cara Cek Nomor Indosat, dan Cara Cek No HP Telkomsel.

Untuk mengaktifkan layanan ini, para pengguna setia Telkomsel dapat mengaksesnya melalui menu dial *999*1# atau via UMB *111*009# atau melalui aplikasi MyTelkomsel yang dapat di download dari Playstore maupun App Store. Untuk dapat menggunakan kuota ini, kalian juga harus mendownload aplikasi HOOQ di Playstore maupun di Appstore. Kemudian registrasi terlebih dahulu.Setelah itu kalian dapat mengakses dan menonton film terbaru yang menjadi Box Office secara online maupun offline dengan mendownloadnya terlebih dahulu.

Sebelum itu, kami punya informasi juga mengenai tata cara check-in bandara yang kami kelompokkan ke : Cara Check In Online Air AsiaCara Check In Lion AirCara Check In Batik AirCara Check In CitilinkCara Check In Online GarudaCara Check In Pesawat Online, dan yang paling di cari banyak orang yaitu Cara Check In Hotel.

Cara Cek Kuota HOOQ


Untuk kalian yang ingin mengetahui Cara Cek Kuota HOOQ, kalian dapat menggunakan cara dengan mengetik *999*1# kemudian pilih menu 7.Kemudian tunggu sampai muncul notifikasi yang berisi sisa kuota HOOQ kalian. 

Selain Cara Cek Kuota HOOQ di atas, kalian juga melakukan pengecekan dengan cara mengetik *889# kemudian klik Call / Panggil. Lalu ikuti langkah – langkah untuk yang akan dipandukan dari menu tersebut.

INFO PENTING!:
Bagi anda pembaca sekalian yang suka bonusan/gratisan, kami punya beberapa artikel yang mungkin cocok untuk anda baca seperti Cara Cek Bonus XL, Cara Cek Bonus Axis, kemudian juga Cara Cek Bonus IM3 dan juga Cara Cek Bonus Smartfren. Yang suka berinternetan, ada juga kok artikel bonusan mengenai Cara Cek Bonus Kuota 3.

Itulah Cara Cek Kuota HOOQ yang mudah dan cepat yang dapat saya sampaikan, semoga informasi yang saya sampaikan kali ini dapat memberikan solusi untuk teman – teman semua yang sedang menggunakan aplikasi HOOQ.
Advertisement
Cara Cek Kuota HOOQ Milik Sendiri | Gisella Preswita | 5