Cara Cek Kuota Simpati Milik Sendiri

Advertisement
Cara Cek Kuota Simpati - SIMPATI merupakan salah satu provider besutan TELKOMSEL yang sejak awal kemunculannya sudah memberikan kelebihan dan semakin lama semakin memberikan jaminan kualitas signal yang mampu menjangkau berbagai daerah di Indonesia, tak terkecuali daerah terpencil sekalipun, masih bisa kita menggunakannya untuk bermain Internet maupun sekedar berkomunikasi baik itu telepon maupun SMS. 


Jika teman-teman menggunakan kartu Telkomsel, khususnya Simpati untuk internetan sehari-hari dan masih belum mengetahui bagaimana Cara Mengecek Kuota Simpatinya, tenang saja dan tidak perlu bingung karena pada kesempatan kali ini saya akan memberikan beberapa informasi mengenai langkah mudah dalam mengecek sisa Kuota Simpati. 


Cara Cek Kuota Simpati


Langsung saja Cara Cek Kuota Internet Simpati yang pertama yaitu dengan menggunakan menu Dial Up atau Panggilan. Caranya sangat mudah, kita cukup mengetik *363# lalu tekan tombol Call/Panggil, kemudian pilih informasi yang tersedia pada layanan tersebut. Informasi yang muncul mencakup informasi paket BB / Blackberry, Data / Internet, sisa pulsa, promo dan juga status kartu Simpati kita. 

Cara Cek Kuota Internet Simpati yang kedua melalui SMS. Caranya sangat mudah, ketik UL(spasi)INFO kemudian kirim ke 3636, itu untuk mengecek paket Ultima. Sedangkan jika kalian menggunakan paket internet flash regular, cukup ketikkan flash lalu kirim ke 3636

Selanjutnya, Cara Cek Kuota Internet Simpati melalui Aplikasi, kalian download MyTelkomsel terlebih dahulu dari Playstore untuk pengguna Android dan Appstore untuk pengguna iOS, setelah selesai mendownload, teman-teman langsung saja buka aplikasinya dan login jika sudah punya id nya, tapi jika belum, silahkan register terlebih dahulu. 

Selain ketiga Cara Cek Kuota Internet Simpati di atas, kita juga dapat menggunakan cara yang lain, teman – teman cukup buka situs resmi Telkomsel di www.telkomsel.com, kemudian pilih Internet telkomsel, selanjutnya silahkan ikuti langkah yang sudah tertera di sana. Itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan mengenai Cara Cek Kuota Internet Simpati terbaru untuk kesempatan kali ini, semoga dapat membantu teman-teman dan dapat bermanfaat untuk kita semua.
Advertisement
Cara Cek Kuota Simpati Milik Sendiri | Gisella Preswita | 5