Cara Cek Kuota Smartfren Milik Sendiri

Advertisement
Cara Cek Kuota Smartfren - Seiring perkembangan jaman yang belakangan semakin pesat kemjuannya, provider GSM saling bersaing dengan ketat untuk mendapatkan banyak pelanggan. Namun kini SMARTFREN yang merupakan satu-satunya provider CDMA yang masih konsisten sampai saat ini masuk sebagai pesaing yang tidak mau ketinggalan dengan provider GSM lainnya. 


Seperti halnya provider GSM lainnya yang bersaing menyuguhkan paket internet murah,SMARTFREN kini juga hadir dalam ketatnya persaingan tersebut. Mungkin diantara kalian banyak pula yang memakai provider ini untuk internetan sehari-hari,namun apakah diantara kalian masih ada yg kelupaan atau bahkan tidak tahu mengenai Cara Mengecek Sisa Kuota Internet SMARTFREN yang kalian gunakan? Tenang saja,mengenai masalah tersebut saya akan memberitahukan beberapa Cara untuk Cek Kuota Smartfren. 

Cara Cek Kuota Smartfren


Ada beberapa cara yang bisa kita gunakan,diantaranya sebagai berikut : 

Cara Cek Kuota Smartfren Melalu SMS 

Dengan menggunakan cara ini, kita bisa lebih mudah dan lebih singkat jika ingin mengetahui berapa sisa Kuota Internet Smartfren kita. Formatnya cukup mudah, kita masuk ke menu pesan terlebih dahulu lalu tulis pesan dengan menuliskan CEK lalu kirim ke 995. Kemudian kalian akan mendapat balasan yang berisi berapa jumlah kuota internet yang masih tersisa dan masa aktif yang masih tersisa dalam kartu Smartfren kalian. Layanan Cek Kuota Smartfren melalu sms ini tidak dipungut pulsa alias gratis dan sangat mudah tentunya, tetapi terkadang format sms nya yang sering kita lupa. 

Cara Cek Kuota Smartfren Melalu Menu Dial Up / Panggilan 

Selain Cara Cek Kuota Melalui SMS diatas, kita juga bisa melakukan pengecekan sisa kuota Smartfren dengan menggunakan Menu Dial Up atau panggilan, dengan cara kita mengetikkan *995# lalu tekan Call atau Panggil. Selain untuk mengetahui sisa kuota smartfren kita, melalu menu tersebut kita juga bisa mencari tahu masa aktif kartu perdana kita berlaku sampai kapan. Cara ini sangatlah simple dan tidak terlalu ribet. 

Cara Cek Kuota Smartfren Melalu Modem 

Bagi teman-teman yang menggunakan modem Smartfren untuk internetan sehari-hari dari laptop ataupun PC, tidak perlu khawatir untuk mengecek berapa kuota yang tersisa jika kalian tidak mempunyai hp CDMA. Caranya sama seperti Cara Cek Kuota Melalu SMS, bedanya hanya saja kalian harus menyolokkan modem ke PC atau laptop, lalu ketik sms sama persis dengan format cek kuota melalui SMS di atas. 

Itulah Cara Cek Kuota Internet Smartfren dengan mudah dan cepat yang bisa saya sampaikan , semoga dapat bermanfaat.
Advertisement
Cara Cek Kuota Smartfren Milik Sendiri | Gisella Preswita | 5