Cara Cek Nomor Axis Milik Sendiri

Advertisement
Cara Cek Nomor Axis - AXIS merupakan salah satu provider yang bisa dikatakan sebagai pendatang baru yang ikut meramaikan dunia persaingan dalam bidang telekomunikasi. Namun, kini AXIS telah merger dengan provider kenamaan lainnya yang bernama XL guna memperkuat jaringan dan menggaet banyak pelanggan di luar sana.


Pernahkah kalian lupa saat berada di konter pengisian pulsa, tiba-tiba kalian lupa dengan nomor handphone sendiri? Padahal jelas-jelas kita sudah sering memakainya untuk berkomunikasi sehari-hari. Jika hal tersebut pernah terjadi, apalagi sering, mungkin sangatlah tidak mengenakkan bahkan sangat menyebalkan untuk kita sendiri.

Cara Cek Nomor Axis


Tidak perlu khawatir, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi mengenai Cara Cek Nomor Axis kita dengan mudah dan cepat.

CARA CEK NOMOR AXIS VIA DIAL UP

Kalian bisa melakukan cara ini dengan menuliskan *123*7# lalu tekan Call / Panggil. Setelah itu pilih Info Nomor Anda. Tunggu sebentar, kemudian akan muncul informasi mengenai nomor AXIS yang kalian gunakan. Selain nomor tadi, kalian juga bisa mencoba dengan mengetik *2# lalu tekan YES / OK / CALL. Tunggu beberapa saat, lalu akan muncul informasi mengenai nomor AXIS yang kalian gunakan.

CARA CEK NOMOR AXIS VIA OPERATOR

Cara ini dapat teman – teman lakukan dengan melakukan panggilan ke nomor 838, maka akan terhubung dengn Call Center atau Customer Service Representative dari AXIS. Setelah itu kalian bisa tanyakan nomor AXIS kalian atau bisa juga bertanya yang lain. Untuk setiap panggilan ke nomor 838 dikenakan biaya sebesar 800 rupiah.

CARA CEK NOMOR AXIS VIA APLIKASI

Cara yang terakhir ini menggunakan Aplikasi yang bernama AXIS Net. Caranya kalian harus download dan install aplikasi AXIS Net terlebih dahuli di Playstore maupun di AppStore. Setelah terinstal, silahkan registrasi terlebih dahulu dengan mengikuti petunjuk yang telah tertulis jelas di aplikasinya. Setelah registrasi berhasil, kalian bisa membuka aplikasi tersebut dan secara otomatis akan muncul keterangan Nomor Axis kalian lengkap dengan jumlah pulsa tersisa, masa aktif kartu sampai sisa kuota internetnya.

Itulah beberapa Cara Cek Nomor Axis yang sangat mudah dan dapat kalian praktekan kapanpun dan dimanapun. Semoga dapat membantu dan bermanfaat untuk teman – teman.
Advertisement
Cara Cek Nomor Axis Milik Sendiri | Gisella Preswita | 5