Cara Cek Kuota 3 Milik Sendiri

Advertisement
Cara Cek Kuota 3“Always on, bebas itu nyata”, siapa yang tidak tahu kalimat tersebut? Ya benar itu merupakan jargon iklan dari salah satu provider GSM ternama yakni 3 (Three). Sejak pertama kali diluncurkan, provider ini sudah melakukan gebrakan besar dengan memberikan layanan SMS termurah jika dibandingkan dengan provider GSM lainnya. Selain bonus SMS yang melimpah, 3 (Three) juga berani memberikan gratis telepon ke sesama penggunanya.


Seiring perkembangan jaman, 3(Three) kini juga tidak mau ketinggalan dengan para pesaingnya dengan ikut meramaikan dunia internet, provider ini hadir dengan paket internet yang terbilang murah dan terjangkau untuk semua kalangan jika dibandingkan provider lain seperti Telkomsel maupun Indosat Ooredoo. Walaupun 3(Three) baru beberapa waktu belakangan ini ikut meramaikan jaringan 4G, tapi sama seperti sebelumnya mereka masih mempertahankan harga paket internet yang terbilang murah dan sangat terjangkau untuk siapapun.

Internetan menggunakan 3 memang sangat mengasyikan, selain harganya murah, jaringannya juga lumayan. Saking asyiknya, terkadang kita sampai lupa waktu, lupa kalau kuota kita juga semakin menipis bahkan sampai kehabisan. Alangkah bijaknya jika kita sesekali meluangkan waktu untuk mengecek sisa kuota 3 kita. Buat teman-teman yang tidak tahu caranya, disini saya akan memberikan informasi tentang Cara Mengecek Kuota 3.

Cara Cek Kuota 3

CARA CEK KUOTA 3 VIA SMS

Untuk Mengecek Sisa Kuota 3 melalui SMS, silakan teman-teman Ketik Info(spasi)data lalu kirim ke 234. Selanjutnya nanti teman-teman akan mendapat balasan yang berisi informasi sisa kuota 3 kita.

CARA CEK KUOTA 3 MELALU DIAL UP

Cara Mengecek Kuota 3 selanjutnya kita bisa melakukannya dengan cara mengetik *111# lalu tekan Call/Panggil, lalu pilih Cek Kuota, kemudian Kuota Data, lalu Kuota Data Reguler. Nanti teman-teman juga akan mendapat balasan yang berisi sisa kuota 3 kita.

CARA CEK KUOTA 3 MELALUI APLIKASI

Seperti halnya provider lain yang juga memiliki aplikasi tersendiri untuk mempermudah penggunanya melakukan pengecekan kuota, 3 juga memiliki aplikasi yang bisa kita unduh di Playstore, aplikasi ini bernama BimaTri. BimaTri dapat membantu kita untuk mengetahui jumlah pulsa,masa aktif dan juga sisa kuota yang ada pada kartu 3. Caranya cukup mudah, cukup download saja aplikasinya lalu buka, secara otomatis, nanti akan keluar tampilan yang berisi jumlah pulsa, masa aktif, dan juga sisa kuota kita.

Itulah tips Cara Cek Kuota 3 yang bisa saya sampaikan,semoga dapat bermanfaat dan dapat membantu teman-teman yang belum mengetahui caranya.
Advertisement
Cara Cek Kuota 3 Milik Sendiri | Gisella Preswita | 5