Cara Cek Kuota Telkomsel Milik Sendiri

Advertisement
Cara Cek Kuota Telkomsel - Siapa yang tidak tahu provider bernama TELKOMSEL? Mungkin para pengguna gadget setia sudah pasti tahu atau mungkin banyak yang memakai provider ini karena kecepatan yang sangat baik diantara provider lainnya (menurut saya sih gitu). Selain kecepatan yang lebih kencang, Telkomsel juga memberikan jangkauan jaringan yang sangat luas dibandingkan pesaingnya. Namun dengan adanya keunggulan dibidang data/internet tersebut, membuat tariff dan layanan dari Telkomsel menjadi mahal baik itu paket data, telepon, maupun sms jika dibandingkan operator GSM lainnya. Maka dari itu rasanya cukup penting untuk kita mengecek kuota internet Telkomsel secara rutin supaya pemakaiannya tidak membuat kantong kita jebol dan dapat terkontrol.


Dengan rutin mengecek Kuota Internet Telkomsel, kita dapat memantau dan mengatur pemakaian internet kita sehingga tidak cepat habis sebelum waktunya atau kehabisan secara mendadak. Apalagi berdasarkan pengalaman saya menggunakan paket internet, internet dari Telkomsel lebih cepat habis jika dibandingkan dengan GSM lainnya.

Cara Cek Kuota Telkomsel



Cara Cek Kuota Internet Telkomsel


Untuk mengecek kuota internet telkomsel, disini akan saya bagikan beberapa caranya :

  • Melalui menu Dial Up (*889# )

Melalui menu dial up, kita dipermudah dengan cara yang sangat singkat untuk mengetahui sisa kuota kita, cukup ketik *889# lalu Call/Panggil, tunggu sebentar,setelah itu kita akan mendapat balasan yang berisi sisa Kuota Internet Telkomsel kita.

  • Melalui Pesan Singkat / SMS

Selain melalui Dial up, kita juga bisa mengetahui sisa kuota telkomsel kita dengan mengirim SMS, cukup ketik “Flash Infov2” di badan pesan, lalu kirimkan ke 3636.

  • Melalu Aplikasi My Telkomsel

Seiring perkembangan dunia digital yang makin lama makin pesat dan canggih, membuat provider GSM berinovasi membuat aplikasi untuk mempermudah para pelanggannya melakukan pengecekan terhadap nomor yang dipakai. Tak terkecuali Telkomsel, kita bisa menggunakan My Telkomsel untuk melakukan pengecekan sisa kuota kita, sisa pulsa, masa aktif dan beberapa fitur lainnya.

Itulah 3 Cara Mengecek Kuota Internet Telkomsel yang sangat mudah dilakukan dan simple sehingga kita tidak perlu ribet untuk sekedar mengetahui sisa kuota Telkomsel kita. Selain itu, kita juga tidak perlu khawatir lagi apabila kita kehabisan kuota karna kita dapat mengantisipasinya terlebih dahulu. Sekian dari saya, semoga dapat bermanfaat buat teman-teman semua.
Advertisement
Cara Cek Kuota Telkomsel Milik Sendiri | Gisella Preswita | 5