Cara Cek Poin Garuda Miles Milik Sendiri

Advertisement
Cara Cek Poin Garuda Miles - Poin Garuda Miles merupakan fasilitas yang diberikan oleh maskapai Garuda kepada para penggunanya. Keuntungan kita sebagai pihak yang mendapat poin Garuda Miles ini, kita dapat menikmati banyak keistimewaan diantaranya kuota bagasi kita bertambah, kemudian kita mendapat fasilitas konter Check In di bandara secara khusus, dan juga menjadi prioritas untuk baggage handling. 


Selain keuntungan tersebut di atas, kita juga dapat akses airport lounge maskapai garuda indonesia, prioritas wait list saat melakukan pemesanan tiket dan banyak penawaran menarik lainnya. Melalui layanan Garuda Miles ini, setiap perjalanan yang kita lakukan akan menjadi pengalaman menarik, berkesan dan tentunya menguntungkan kita sendiri. 

Cara Cek Poin Garuda Miles


Cara menjadi Anggota Garuda Miles 


1. Keanggotaan dari garuda miles ini diterbitkan secara perorangan, setiap satu orang hanya mendapatkan satu akun rekening Garuda Miles. 

2. Kenggotaan ini terbuka untuk setiap WNI (Warga Negara Indonesia ) atau WNA (Warga Negara Asing ) dengan syarat telah berada di Indonesia minimal 2 tahun. 

3. Garuda Indonesia memiliki hak untuk menerapkan dan mengartikan kebijakan sekaligus mekanisme yang telah dijabarkan lewat buku panduan keanggotaan Garuda Miles. Semua aturan yang ditetapkan Garuda Indonesia pada buku pangguan tersebut bersifat mengikat untuk anggota Garuda Miles. 

4. Fasilitas yang kita dapatkan dari Garuda Miles, tidak dapat dipindah tangankan atau diperjualbelikan. 

5. Kartu keanggotaan ini hanya dapat digunakan untuk nama yang sudah 

6. Setiap satu orang hanya dibolehkan memiliki satu nomor keanggotaan dari Garuda Miles saja. 

7. Semua fasilitas dan keistimewaan yang kita dapatkan sebagai anggota Garuda Miles, kita dapat mengakses setiap eksekutif lounge, penambahan bagasi, priority stan by, dan juga eksekutif check in counter. 

Jenis - Jenis Kartu Garuda Miles : 

1. Garuda Miles Blue 
2. Garuda Miles Gold 
3. Garuda Miles Platinum 

Diantar ketiga kartu di atas, Jenis Kartu Garuda Miles Platinum lah yang memiliki status tertinggi dalam program Garuda Indonesia, keuntungannya juga lebih banyak dibandingkan kartu yang lainnya. 

Adapun untuk Cara Cek Poin Miles Garuda yang kita miliki, teman – teman dapat melakukan pengecekan langsung melalu situs resmi milik Garuda Miles atau Garuda Indonesia
Advertisement
Cara Cek Poin Garuda Miles Milik Sendiri | Gisella Preswita | 5