Cara Cek Resi JNE dengan Mudah dan Cepat

Advertisement
Cara Cek Resi JNE - Setelah kita melakukan pengiriman menggunakan jasa pengiriman JNE, tentunya kita perlu untuk melakukan tracking / Cek Resi JNE. Ini bertujuan untuk memantau atau melihat status barang kiriman kita sudah terkirim sampai mana. Akan tetapi banyak diantara kita yang tidak tahu bagaimana Cara Cek Resi JNE. 


Untuk mengatasi persoalan tersebut, kali ini saya akan memberikan informasi untuk membantu teman - teman yang belum mengetahui caranya, dan tidak perlu repot – repot datang ke kantor JNE terdekat dengan tempat tinggal kalian karena Cara Cek Resi JNE ini dapat dilakukan di manapun dan kapan pun yang terpenting terhubung dengan jaringan internet.

Hal terpenting yang perlu kita perhatikan seblum mengikuti langkah Cara Cek Resi JNE kali ini, pastikan terlebih dahulu kalian mengetahui Nomor Resinya, Nomor Resi merupakan kode yang terdiri dari 13 hingga 20 digit angka yang memiliki tingkat kerahasiaan yang tinggi dari suatu barang kita kirim. Nomor resi umumnya hanya diketahui oleh pengirim dan penerima barang. Setelah kalian mengetahi Nomor Resi kalian, silakan ikuti langkah berikut ini :

Cara Cek Resi JNE


1. Buka situs resmi JNE di www.jne.co.id

2. Masukkan nomor connote / resi tersebut ke dalam kotak tracking pengiriman

3. Lalu klik button “cek resi” yang ada di sebelah kanan

4. Posisi paket kiriman / barang yang dikirim statusnya akan muncul di bawah kotak pencarian

5. Untuk tracking paket JNE yang lain, silakan ulangi lagi langkah di atas.

Setelah kalian melakukan Tracking atau Pengecekan Resi JNE, silahkan teman – teman bisa menunggu sampai datangnya paket yang sudah di tunggu. 

Itulah beberapa Cara Cek Resi JNE secara online yang bisa kalian praktekan kapan saja dan di mana saja asal terhubung dengan internet supaya terhindar dari pencurian data dan kode resi. Semoga Cara Cek Resi JNE kali ini dapat bermanfaat untu teman – teman semua. Jangan lupa untuk dishare jika dapat membantu teman kalian yang lainnya.
Advertisement
Cara Cek Resi JNE dengan Mudah dan Cepat | Gisella Preswita | 5