Cara Cek Poin Indosat Milik Sendiri

Advertisement
Cara Cek Poin Indosat - Indosat merupakan provider yang sudah memiki nama besar dan sudah menempati tempat tersendiri di hati para pengguna setianya. Mereka yang menggunakan provider Indosat, kebanyakan didominasi oleh kaum muda yang gemar sekali bersosialisasi melalu gadget ataupun handphone mereka. Namun kini tak hanya kaum muda mudi saja yang menggunakan Indosat, bahkan sekarang sudah merambah ke semua kalangan dari anak kecil sampai mereka yang sudah dewasa bahkan para pengusaha sekalipun. 


Pesatnya perkembangan dari Indosat ini tak lepas dari banyaknya bonus yang mereka tawarkan, mulai dari bonus telepon, bonus SMS dan juga bonus Internet sekalipun. Selain bonus tersebut, terdapat pula bonus yang tidak diberikan oleh kebanyakan provider lain di luar sana, yakni bonus POIN Indosat. POIN INDOSAT merupakan bonus yang diberkan dari pihak Indosat kepada para penggunanya setelah melakuan pembelian pulsa. Poin Indosat ini, nantinya dapat kita tukarkan menjadi PULSA, SMS, MASA AKTIF, maupun INTERNET sekalipun. 

Untuk kalian yang sudah menggunakan Indosat sejak lama, mungkin tidak merasa kebingungan bagaimana Cara Mengecek Poin Indosat ini, namun untuk kalian yang belum mengetahui Cara Cek Poin Indosat ini tidak perlu khawatir. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi mengenai Cara Cek Poin Indosat yang mudah dan cepat sehingga buat kalian yang hendak melakukan penukaran POIN INDOSAT dapat mengeceknya terlebih dahulu. 

Cara Cek Poin Indosat


Untuk Cara Cek Poin Indosat kali ini, kalian perlu perhatikan beberapa langkah berikut ini : 

1. Pastikan teman – teman sudah terdaftar dalam program indosat senyum, jika belum terdaftar, silakan lakukan registrasi dengan cara ketik SMS dengan format : SENYUM kemudian kirim ke 7887. Setelah itu kalian akan mendapatkan bonus poin sebesar 100 poin. Atau bisa juga melalui Dial Up dengan cara ketik *123*7*8*3# lalu tekan OK atau Call. Lalu ikuti semua instruksinya. 

2. Setelah berhasil mendaftar, kalian selanjutnya dapat melakukan pengecekan jumlah Poin yang kalian miliki dengan cara mengetik SMS dengan format POIN setelah itu kirim ke 7887. Atau dapat melalui Dial Up dengan cara mengetik *123*7*8*1# kemudian tekan Call atau Panggil. 

Itulah Cara Cek Poin Indosat, semoga dapat membantu teman – teman mengetahui jumlah Poin Indosatnya.
Advertisement
Cara Cek Poin Indosat Milik Sendiri | Gisella Preswita | 5