Cara Cek Pulsa Axis Milik Sendiri

Advertisement
Cara Cek Pulsa Axis - Seperti yang kalian ketahui kalau AXIS kini telah bergabung menjadi satu dengan XL. Pada awalnya AXIS dikelola oleh PT Natrindo Telepon Seluler yang merupakan bagian dari lippo group, namun kemudian diakuisisi oleh maxis communication dan terakhir diubah menjadi PT AXIS Telekom Indonesia sebelum kemudian menjadi XL AXIATA untuk sekarang ini. Dengan bergabungnya dua perusahaan raksasa ini, membuat mereka semakin disegani oleh para competitor dan juga para pelanggannya lumayan bertambah banyak.


Dengan mengikuti perkembangan jaman, AXIS pun kini juga merambah mengikuti persaingan pasar dengan menghadirkan layanan internet bahkan jaringan 4G LTE sudah bisa kita nikmati juga. Selain layanan internet, AXIS juga masih mempertahankan layanan telepon dan juga SMS murahnya, karena sebelumnya saya pernah membagikan Cara Cek Kuota Internet Axis, sekarang gantian saya akan memberikan informasi mengenai Cara Cek Pulsa Axis yang mungkin diantara kalian ada yang lupa dengan caranya mengecek pulsa Axisnya.

Cara Cek Pulsa Axis



Cara Cek Pulsa Axis Via SMS

Caranya cukup mudah, kita cukup mengetikkan CEK kemudian kirim ke 123, setelah kalian mengirim format tersebut di atas, tunggu sebentar sampai mendapat balasan berupa informasi Sisa Pulsa dan juga Masa Aktif Kartu Axis kalian.


Cara Cek Pulsa Axis Via Kode USSD

Cara Cek Pulsa Axis menggunakan kode USSD, caranya dapat dilakukan dengan mengetikkan *888# lalu tekan tombol Call / Panggil, maka akan muncul informasi mengenai jumlah pulsa yang masih tersisa lengkap dengan masa aktifnya.


Cara Cek Pulsa Axis Via Call / Panggilan

Cara Cek Pulsa Axis menggunakan panggilan ini dapat dilakukan dengan cara melakukan panggilan ke nomor 888 lalu ikuti petunjuk yang disampaikan melalui suara yang kalian dengar.


Cara Cek Pulsa Via Aplikasi

Cara Cek Pulsa Axis yang satu ini dapat memudahkan kalian para pengguna Smartphone baik Android maupun iOS karena dapat melakukan pengecekkan kapan saja dengan mudahnya. Fasilitas yang diberikan juga sangatlah lengkap. Caranya kalian tinggal download aplikasi bernama Axis Net. Setelah mendownload dan terinstal pada gadget kalian, maka kalian cukup login untuk mengetahui informasi yang hendak kalian cari.

Itulah beberapa Cara Cek Pulsa Axis yang saya berikan pada kesempatan kali ini, semoga dapat membantu kalian semua.
Advertisement
Cara Cek Pulsa Axis Milik Sendiri | Gisella Preswita | 5