Cara Cek Pulsa Smartfren Milik Sendiri

Advertisement
Cara Cek Pulsa Smartfren - Bagaimana Cara Cek Pulsa Smartfren yang mudah dan cepat? Smartfren merupakan satu – satunya provider CDMA yang masih bertahan sampai saat ini. Dengan tagline layanan hebat – cepat – hemat, Smartfren hadir dan menawarkan produk prabayar dan pascabayar. Khusus kalian yang menggunakan Smartfren prabayar, berikut ini saya akan membagikan infromasi mengenai Cara Cek Pulsa Smartfren.


Cara Cek Pulsa Smartfren



1. Melalui SMS


Cara Cek Pulsa Smartfren yang pertama adalah melalui Pesan singkat atau SMS, kita cukup mengetikkan CHECK atau CEK, kemudian kirim ke 999


2. Melalui Line Telepon


Cara Cek Pulsa Smartfren yang kedua melalui line telepon, caranya tekan *999 lalu tekan OK / CALL. Selanjutnya aka nada SMS yang dikirimkan ke ponsel kalian yang berisi nominal sisa pulsa lengkap dengan masa aktif yang masih berlaku.


3. Melalui Menu Suara


Cara Cek Pulsa Smartfren yang ketiga, kalian bisa melakukannya dengan melalui menu suara atau IVR. Caranya cukup mudah, kita tinggal panggil atau telepon saja nomor 999 dari ponsel kalian, kemudian ikuti langkah yang sudah diinstruksikan dari suara yang kalian dengar.


4. Melalui Aplikasi MySmartfreen


Bagi pengguna Android maupun iOS, cara ini terbilang Cara Cek Pulsa Smartfren yang paling mudah dan gampang, karena tinggal sekali sentuh maka akan muncul semua data yang kita inginkan mengenai Kartu Smartfren kita. Kalian cukup download aplikasi yang bernama MySmartfren, lalu masukkan ID dan juga password, jika belum punya silakan dibuat terlebih dahulu dengan cara register. Setelah itu buka aplikasinya, maka akan muncul informasi yang berisi Nomor telepon, Sisa pulsa, Sisa Kuota Internet Smartfren, masa aktif kartu dan masih banyak lagi informasinya.

Untuk dapat terus menikmati layanan dari Smartfren, jangan lupa untuk selalu mengisi ulang pulsa Smartfren kalian sebelum memasuki masa tenggang, apalagi sampai melewati masa tenggang, bisa – bisa kartu Smartfren anda tidak dapat digunakan untuk seterusnya.

Itulah beberapa Cara Cek Pulsa Smartfren yang dapat saya bagikan untuk kesempatan kali ini, semoga dapat bermanfaat dan jangan lupa untuk di share kalau ada teman yang membutuhkan.
Advertisement
Cara Cek Pulsa Smartfren Milik Sendiri | Gisella Preswita | 5