Cara Cek Resi POS dengan Mudah dan Cepat

Advertisement
Cara Cek Resi POS - Cikal bakal Pos Indonesia sudah ada sejak tahun 1746 di Jakarta. Sampai saat ini, Pos Indonesia telah memiliki jaringan yang tersebar di 24 ribu titik layanan yang dapat menjangkau 100 persen kota / kabupaten, bahkan hampir 100 persen kecamatan, serta 42 persen kelurahan / desa, dan 940 lokasi transsmigrasi terpencil yang ada di Indonesia sudah terjangkau oleh Pos Indonesia. 


Pos Indonesia memberikan layanan produk berupa jasa keuangan, maupun jasa pengantaran surat dan paket ke seluruh Indonesia. Pos Indonesia memiliki banyak jaringan pendistribiusian surat dan paket dan bahkan menjadi perusahaan terbesar dan tertua dalam bidang ekspedisi. Tentu saja hal ini yang menjadikan salah satu pertimbangan penduduk di Indonesia untuk menggunakan jasa Pos Indonesia. 

Jika kalian sedang mengirimkan barang maupun paket, pastinya kalian ingin memantau di mana posisi barang kalian sekarang dan ingin memantau juga sampai barang yang dikirim sampai ke tujuan yang diinginkan. 

Untuk itu kalian perlu melakukan Tracking atau Cek Resi Pos Indonesia. Jika kalian belum mengetahui caranya, pada kesempatan kali ini saya akan menyampaikan Cara Mudah untuk Cek Resi Pos Indonesia supaya kalian tidak perlu repot datang ke kantor Pos untuk melakukan tracking. 

Cara Cek Resi POS


Cara Cek Resi Pos Indonesia pertama, teman – teman cukup membuka situs resmi milik Pos Indonesia, kemudian masukkan nomor resi yang sudah kalian dapat pada saat menyerahkan surat atau paket yang mau dikirim. Setelah memasukkan nomor resi, kemudian masukkan kode captcha kemudian klik “Cari Kiriman”. Setelah itu kalian dapat menunggu beberapa waktu untuk kemudian mendapat balasan yang berisi posisi di mana barang kiriman kalian berada saat ini. 

Itulah cara singkat untuk melakukan Tracking atau Cek Resi Pos Indonesia yang saya bagiakan pada kesempatan kali ini, semoga dapat bermanfaat dan membantu teman – teman semua.
Advertisement
Cara Cek Resi POS dengan Mudah dan Cepat | Gisella Preswita | 5