Cek Pongkir Pos Indonesia Paling Mudah

Advertisement
Cek Pongkir Pos Indonesia - Seperti yang kita ketahui, bahwa POS Indonesia merupakan salah satu perusahaan BUMN yang sudah sejak lama berkiprah di dunia jasa pengiriman, bahkan sebelum kemajuan teknologi seperti saat ini POS Indonesia sudah membumi dengan banyak layanan yang di sediakan.


Untuk kalian yang hendak mengirim surat, paket berupa barang antar provinsi, antar pulau bahkan antar Negara sekalipun dan hendak mengetahui biaya Ongkos Kirim POS nya, mungkin informasi yang akan saya sampaikan berikut ini dapat membantu mengatasi masalahnya. Layanan cek ongkir ini dapat digunakan untuk mencari tariff pengiriman ke suluruh daerah di Indonesi, serta dapat digunakan untuk perbandingan harga antar layanan yang disediakan, seperti kilat khusus, pos express, serta regular sebelum kalian datang mengirim ke kantor Pos terdekat.


Berikut Langkah Cek Ongkir POS Indonesia :

Cek Ongkos Kirim Pos Via Website

Sebelum kalian pergi dan mengirim paket atau barang melalui Pos Indonesia, alangkah baiknya Cek Ongkirnya terlebih dahulu. Supaya kalian mengetahui berapa tariff ongkirnya juka menggunakan Pos Indonesia, dan kalian tidak rugi dalam menjalankan bisnis maupun usahanya. Teman – teman bisa mengunjungi situs resmi milik Pos Indonesia di www.posindonesia.co.id lalu pilih menu LAYANAN PELANGGAN selanjutnya pilih Layanan Pos Domestik ( jika ingin mengirim barang di dalam negeri ). Selanjutnya pada Form HITUNG KIRIMAN DALAM NEGERI isikan keterangan sesuai yang diminta seperti Kota Asal, Kota Tujuan, Berat Barang dan juga Dimensi Kiriman. Jika sudah melengkapi semua data tersebut, kalian bisa klik tombol tampilkan tariff lalu tunggu beberapa saat sampai perkiraan harganya muncul. Langkah selanjutnya klik CARI.

Itulah langkah mengenai Cara Cek Ongkos Kirim POS Indonesia yang saya bagikan, teman – teman bisa melakukan pengecekan via computer maupun HP, dengan begitu kalian bisa memperkirakan langsung kisaran biaya Ongkos Kirim POS Indonesia dan bisa dibandingkan juga dengan jasa pengiriman barang lainnya yang kalian ketahui.

Sampai saat ini, Pos Indonesia masih yang terlengkap mengenai masalah jasa pengiriman barang dan mampu menjangkau semua daerah di Indonesia termasuk daerah terpencil dan terpelosok sekalipun. Dari segi biaya pun, Pos Indonesia lebih murah jika kita bandingkan dengan jasa pengiriman lainnya.
Advertisement
Cek Pongkir Pos Indonesia Paling Mudah | Gisella Preswita | 5