Cara Cek Bonus Axis Milik Sendiri

Advertisement
Cara Cek Bonus Axis - Axis merupakan salah satu provider selular yang cukup terkenal memiliki tariff yang sangat murah. Axis awal mulanya berada di bawah naungan PT. Natrindo Telepon Seluler sebelum ber merger menjadi satu dengan PT XL AXIATA Tbk.

Seperti halnya provider lain yang bersaing dengan cara membagikan banyak bonus untuk para penggunanya. Tak terkecuali AXIS sekalipun, juga ikut meramaikan dunia telekomunikasi di Indonesia. Tidak bisa dipungkiri, sejak kemunculannya, axis mampu menunjukkan keeksistensinya di dalam dunia jaringan telkemunikasi.


Bonus ataupun promo yang merupakan salah satu cara buat para provider dalam memenangkan persaingan di dunia telekomunikasi Indonesia untuk menarik banyak pelanggan supaya menggunakan produknya. Salah satunya AXIS yang mempunyai slogan iklan “irit itu axis”. Dengan adanya slogan tersebut membuktikan betapa banyaknya bonus yang dapat kalian gunakan dan nikmati setiap saat, kapan pun dan dimanapun kalian mau. Perlu kalian ketahui juga bahwa bonus AXIS inimemudahkan kalian dalam melakukan kegiatan berkomunikasi atau bersosial di dalamnya. Jika kita tidak bijak dalam menggunakan bonus tersebut, tentu saja banyak pulsa yang akan kita habiskan jika telah kehabisan bonus.

Untuk perlu kiranya kalian untuk melakukan Cek Bonus AXIS secara berkala supaya tidak rugi dikemudian hari nanti. Cara Cek Bonus AXIS dapat kalian lakukan dengan cara berikut ini :

Cara Cek Bonus Axis


Untuk melakukan pengecekan bonus axis dapat dilakukan dengan menekan *889# kemudian tekan Call / Panggil, maka kalian akan mendapat balasan yang berisi informasi mengenai semua bonus yang kalian miliki di kartu Axis.


Untuk Cek Pemakaian Bonus Telepon Terakhir

Untuk Cek Pemakainan Bonus Telepon Terakhir, kalian dapat melakukannya dengan sangat mudah, kalian cukup tekan *887# kemudian tekan Call / Panggil. Tunggu beberapa saat sampai kalian memperoleh balasan yang berupa informasi mengenai pemakain bonus telepon terakhir teman –teman.

Itulah beberapa Cara Mudah Cek Bonus Axis yang dapat saya sampaikan dalam artikel ini, semoga apa yang saya sampaikan kali ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat untuk teman – teman pembaca setia semuanya.
Advertisement
Cara Cek Bonus Axis Milik Sendiri | Gisella Preswita | 5