Cara Cek Bonus IM3 Milik Sendiri

Advertisement
Cara Cek Bonus IM3 - IM3 merupakan provider unggulan milik Indosat yang sekarang sudah berkembang sangat pesat dalam menjangkau pelanggannya terutama para kawula muda di Indonesia. IM3 juga salah satu provider yang mendominasi di Indonesia. Ini dikarenakan banyaknya bonus yang disediakan oleh IM3 yang bisa berupa Bonus Telepon, Bonus SMS, maupun bonus Internet, makanya banyak digunakan oleh para muda mudi di jaman sekarang ini.



Sekarang para pengguna IM3 semakin menjamur, tidak hanya para kalangan anak muda saja, melainkan sudah merambah sampai kepada para orang tua. Berbicara mengenai bonus IM3, apakah kalian sudah tahu bagaimana Cara Cek Bonus IM3 yang sudah diberikan? Jika belum mengetahui, pada kesempatan kali ini akan saya bagikan Cara Untuk Mengecek Bonus IM3 nya :

Cara Cek Bonus IM3



CARA CEK BONUS SMS DAN TELEPON

Kalian dapat melakukan panggilan dengan menggunakan menu Dial Up ke *555*7#. Selanjutnya kalian akan mendapat balasan berupa informasi yang berisi bonus telepon maupun SMS yang ada dalam provider IM3 kalian. Kalian tidak perlu khawatir jika menggunakan cara ini akan menghabiskan pulsa kalian, karena cara ini tidak dipungut biaya alias gratis.


CARA CEK BONUS PAKET KUOTA INTERNET

Buat kalian yang gemar sekali berselancar di dunia maya, apalagi jika kalian terbiasa menggunakan Indosat sebagai provider buat internet, jangan lupa Cek Bonus Kuota, barangkali kalian mendapatkan bonus tapi tidak kalian sadari. Apabila kalian lupa mengecek atau tidak mengeceknya sama sekali, nanti bisa – bisa bonus tesebut akan hangus dan tidak dapat kalian gunakan lagi, kan sayang kalau harus terbuang percuma begitu saja. Untuk itu kalian dapat melakukan pengecekan dengan cara mengetik pesan dengan format USAGE lalu kirim ke 363. Tunggu sebentar sampai kalian mendapat balasan SMS yang berisi informasi bonus kuota internet yang dapat kalian gunakan.

Itulah sedikit informasi mengenai Cara Cek Bonus IM3 yang meliputi bonus telepon, bonus SMS dan juga bonus Internet yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat.
Advertisement
Cara Cek Bonus IM3 Milik Sendiri | Gisella Preswita | 5