Cara Cek Nomor HP Telkomsel Milik Sendiri

Advertisement
Cara Cek Nomor HP Telkomsel - Setelah sebelumnya saya pernah membagikan informasi mengenai Cara Cek Nomor Indosat, pada kesempatan kali ini saya akan kembali membagikan informasi mengenai Cara Cek Nomor Telkomsel. Telkomsel merupakan salah satu operator seluler di Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 1995. Provide ini juga menjadi provider besar di Indonesia, dan jaringan telekomunikasi dan internetnya menjangkau dari Sabang sampai Merauke. 


Beberapa produk unggulannya yakni KartuHalo, simPATI, Kartu AS dan juga Loop. Telkomsel juga menjadi provider yang pertama kali meluncurkan layanan 4G LTE di Negara Indonesia yang mampu memberikan kecepatan akses yang sangat cepat bagi para penggunanya. 

Untuk para pengguna baru layanan Telkomsel, mungkin ada yang belum mengetahui Cara Cek Nomor Telkomselnya. Dan kebiasaan orang setelah membeli perdana baru, pasti sudah membuang tempat kartu setelah mengambil kartu SIMnya. 

Cara Cek Nomor HP Telkomsel


Cara Cek Nomor Telkomsel dengan menggunakan Dial Up 


Sebenarnya untuk Cara Cek Nomor telkomsel yang satu ini cukup mudah, pertama cukup mengetikkan *808# lalu tekan Call / Panggil. Selanjutnya kita akan mendapat balasan yang berisi nomor Telkomsel yang kalian gunakan. Sayangnya untuk melakukan pengecekan menggunakan Cara ini, kalian akan dikenakan biaya sebesar 25 Rupiah. 


Cara Cek Nomor Telkomsel menggunakan aplikasi My Telkomsel 


Cara Cek Nomor Telkomsel yang selanjutnya dapat kalian akses menggunakan Android maupun iOS dengan mendownload aplikasi bernama My Telkomsel. Selanjutnya kalian registrasi ( bagi yang belum mendaftar ) atau langsung log in jika sudah punya ID. Setelah berhasil login, kalian tinggal klik aplikasi tersebut, lalu secara otomatis akan muncul tampilan Nomor Telkomselnya. Selain Nomor Telkomsel yang akan muncul, informasi yang lain berupa sisa kuota, masa aktif dan info lainnya dapat kalian gunakan untuk mencari informasi lain mengenai kartu Telkomsel. 

Itulah beberapa cara yang dapat saya sampaikan untuk kalian yang para pengguna provider Telkomsel pada Khususnya sehingga kalian dapat menggunakan Cara tersebut untuk Cek Nomor Telkomsel yang mudah dan cepat untuk kalian praktekkan di ponsel maupun gadget kalian langsung. 
Advertisement
Cara Cek Nomor HP Telkomsel Milik Sendiri | Gisella Preswita | 5