Cara Cek Nomor IM3 Milik Sendiri

Advertisement
Cara Cek Nomor IM3 - Nomor hp merupakan hal terpenting yang perlu diingat oleh setiap orang yang mempunyai handphone, karena nomor tersebut merupakan identitas dari kartu sim yang kita gunakan dalam keseharian. 


Mungkin sebagian dari kita sudah ingat atau bahkan sudah hafal di luar kepala nomor hp kita sendiri, apalagi yang sering kita gunakan untuk berkomunikasi setiap harinya. Namun ada kalanya kita bisa lupa untuk mengingat nomor kita sendiri sehingga kita menjadi kesulitan pada saat hendak mengisi pulsa di counter pulsa ataupun saat hendak memberikan nomor kita kepada orang lain.

Apabila pulsa kita masih ada,kita bisa saja mengetahui nomor Indosat IM3 kita dengan melakukan panggilan atau miscall nomor orang lain, akan tetapi jika pulsa kita tidak mencukupi untuk melakukan panggilan maka kita tidak akan bisa mengetahui nomor kita. Tapi tenang saja karena kali ini saya akan memberikan info tentang cara alternatif yang dapat digunakan untuk mengecek Nomor Indosat IM3 kita sendiri TANPA PULSA.

Cara Cek Nomor IM3



Cara Cek Nomor Indosat Ooredoo IM3

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa cara yang dapat kita gunakan untuk mengecek Nomor IM3 kita. Dimana caranya sangatlah mudah, akan tetapi banyak diantara kita yang belum mengetahuinya, yakni menggunakan bantuan menu *123# dari Indosat maupun menggunakan bantuan aplikasi MyIM3.


Cara Cek Nomor Indosat IM3 Menggunakan menu bantuan 123

Cara yang pertama adalah dengan menggunakan menu bantuan 123, dimana melalui menu inilah cara yang sangat mudah untuk kita mengetahui nomor kita. Karena kita tinggal mengetikkan *123*30# lalu panggil, setelah itu nanti kita akan mendapat pemberitahuan mengenai nomor kita. 


Cara Cek Nomor Indosat IM3 Menggunakan Aplikasi MyIM3

Teman-teman bisa download aplikasinya di Playstore (Android) ataupun di iOS (iPhone), lalu registrasi dengan memasukkan email dan password. Setelah berhasil, maka kita dapat mengetahui nomor kita secara otomatis karena akan muncul saat aplikasi kita buka. Selain mengetahui nomor kita, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk melihat sisa kuota, pulsa dan masa aktif kartu kita.


Cara Cek Nomor Indosat Terbaru

Selain cara di atas, masih ada cara lain tanpa menggunakan menu bantuan 123, yaitu menggunakan menu 888. Caranya tidak jauh berbeda dengan 123, teman-teman cukup mengetikkan *888*1*1# lalu tekan panggil.

Bagaimana mudah bukan caranya? Sekian informasi saya mengenai Cara Cek Nomor Indosat Ooredoo IM3 Terbaru. Semoga dapat bermanfaat.
Advertisement
Cara Cek Nomor IM3 Milik Sendiri | Gisella Preswita | 5