Cara Cek Nomor Simpati Milik Sendiri

Advertisement
Cara Cek Nomor Simpati - Setelah kemarin saya memberikan informasi mengenai Cara Cek Kuota Internet Simpati, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi mengenai Cara Cek Nomor Simpati kita sendiri dengan mudah dan cepat.

Sering kali diantara kalian pasti banyak yang kelupaan atau bahkan tidak pernah mengingat nomor handphone yang digunakan sehari-hari, apalagi disaat kita sedang membutuhkannya, semisal mau isi pulsa di konter pengisian pulsa, jika salah satu digit nomor saja bisa-bisa kita salah mengisikan pulsa, bukannya ke nomor kita, tapi ke nomor orang yang tidak kita kenal dan ujung-ujungnya kita sendiri yang akan rugi.


Tidak perlu khawatir karena pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan sedikit informasi buat kalian yang sering lupa dengan nomor telepon sendiri, khususnya para pengguna setia Telkomsel Simpati.

Cara Cek Nomor Simpati


Cara Cek Nomor Simpati yang pertama, melalui Panggilan Suara, Caranya sangatlah mudah, kita cukup menekan nomor 300 kemudian tekan Call / Panggil. Setelah itu kalian akan mendengar informasi tentang berapa nomor kartu Simpati kalian dan juga beberapa informasi lainnya. Untuk panggilan yang kalian lakukan dengan cara ini, kalian akan dikenakan biaya sebesar 500 rupiah / panggilan.

Cara Cek Nomor Simpati yang kedua, melalui Diall Up USSD. Cara yang satu ini lebih mudah dan cepat jika dibandingkan cara yang pertama, dan tentunya tidak memotong pulsa kalian, alias gratis. Caranya cukup dengan menekan *808# lalu tekan Call / Panggil. Setelah itu kalian akan mendapat balasan berupa pesan yang berisi informasi tentang nomor kalian. Atau kalian juga bisa menekan *999# kemudian tekan Call / Panggil. Setelah itu kalian akan mendapat balasan pesan yang berisi informasi tentang nomor kalian.

Cara Cek Nomor Simpati yang ketiga, melalui MyTelkomsel. Bagi kalian pengguna smartphone baik itu Android maupun iPhone, mungkin akan lebih mudah jika kalian menggunakan cara yang satu ini. Karena cara yang ini sangatlah mudah, kalian cukup mendownload dan menginstal aplikasi yang bernama MyTelkomsel, setelah itu login saja, maka dengan sendiri akan muncul informasi mengenai nomor simpati kalian dan beberapa informasi lain seperti sisa pulsa, masa aktif, dan juga sisa kuota internetnya.

Itulah Cara Cek Nomor Simpati yang paling mudah yang telah saya bagikan di atas, semoga dapat membantu kalian yang kesusahan untuk mengetahui nomor Simpatinya.
Advertisement
Cara Cek Nomor Simpati Milik Sendiri | Gisella Preswita | 5