Cara Cek Nomor Smartfren Milik Sendiri

Advertisement
Cara Cek Nomor Smartfren – Setelah sebelumnya saya pernah membagikan artikel mengenai Cara Cek Kuota Smartfren, kali ini saya akan kembali memberikan informasi dari provider Smartfren yakni Cara Cek Nomor Smartfren. Pernah mengalami saat kalian hendak mengisi ulang pulsa Smartfren, kalian kelupaan dengan nomor Smartfren yang anda gunakan. Bahkan kalian juga lupa untuk mencatatnya atau menyimpannya di HP. Parahnya lagi, bungkus kartu perdana Smartfren pun sudah hilang entah dimana. Lalu bagaimana Cara Cek Nomor Smartfren milik sendiri?


Mengenai cara mengecek atau memastikan nomor kartu Smartfren, kalian dapat menggunakan beberapa cara yang sangat mudah dan cepat. Yang kalian perlukan cukup memperhatikan baik – baik Cara Cek Nomor Smartfren yang akan saya sampaikan berikut ini :

Cara Cek Nomor Smartfren



1. Cara Cek Nomor Smartfren Via SMS


Cara cek nomor Smartfren dapat kita lakukan dengan mengirim SMS ke nomor provider Smartfren dengan format INFO selanjutnya kirim ke 995. Kemudian kalian akan mendapat balasan berupa informasi yang memuat nomor Smartfren anda berikut masa aktif kartu anda


2. Cara Cek Nomor Smartfren Via dial / Panggilan


Cara Cek Nomor Smartfen selanjutnya kalian cukup mengetik *995# kemudian tekan OK/Call/Yes. Setelah itu pilih menu “Info.maka detail nomor Smartfren kalian akan muncul di layar 


3. Cara Cek Nomor Smartfren Via Operator.


Cara cek nomor Smartfren selanjutnya dapat kalian lakukan dengan menghubungi nomor 500 atau 995 dari ponsel Smartfren anda. Namun untuk cara ini, kalian harus menyiapkan secarik kertas dan bulpen untuk mencatat nomor Smartfren yang akan disampaikan oleh operator nantinya.


4. Cara Cek Nomor Smartfren Via Aplikasi


Cara Cek Nomor smartfren yang terakhir dapat kalian lakukan dengan cara mendownload aplikasi bernama MySmartfren terlebih dahulu di Playstore ataupun Appstore, kemudian kalian log in (jika sudah punya ID), jika belum punya ID silahkan Registrasi terlebih dahulu. Setelah kalian berhasil masuk, dengan sendirinya akan muncul berapa nomor Smartfren yang hendak kalian ketahui, selain itu kalian dapat melihat informasi berapa sisa saldo pulsa, kuota dan juga masa aktif kartu.

Itulah beberapa Cara Cek Nomor Smartfren yang mudah dapat kalian lakukan kapanpun dan dimanapun. Semoga dapat membantu kalian yang ingin mengetahui Nomor Smartfrennya.
Advertisement
Cara Cek Nomor Smartfren Milik Sendiri | Gisella Preswita | 5