Cara Cek Nomor XL Milik Sendiri

Advertisement
Cara Cek Nomor XL - Setelah membahas Cara Cek Nomor Simpati pada artikel sebelumnya, kali ini saya akan membahas Cara Cek Nomor XL kita sendiri yang mudah dan bisa dilakukan oleh siapapun, kapanpun dan dimanapun tanpa harus kita mendatangi XL CENTRE. 


Setiap kartu perdana tentu memiliki nomor telepon yang berbeda antara satu dengan yang lainnya, karena nomor tersebut merupakan identitas dari perdana tersebut. Untuk mengecek nomornya pun antara satu provider dengan yang lainnya pasti berbeda, walau ada beberapa yang menggunakan kode yang sama yakni *123#, mungkin karena cara ini sangat mudah diingat dengan susunan tiga digit angka yang berurutan. Namun isi dari menu tersebut sudah pasti berbeda jika dibandingkan antar provider, begitu juga dengan XL. Untuk membantu kalian mengetahui nomor XL nya, berikut saya tunjukkan langkah – langkahnya.

Cara Cek Nomor XL


  • Cara Cek Nomor XL melalu Dial Up

1. Tekan *123# kemudian Call / Panggil, maka akan muncul beberapa menu lanan XL yang bisa kalian pilih.
2. Pilih MyInfo, kemudian OK / Panggil.
3. Selanjutnya pilih menu Info Kartu XL kemudian OK.
4. Pilih menu Cek Profile lalu OK.
5. Yang terakhir, pilih menu Info Nomor
6. Setelah semua langkah tersebut selesai, maka nomor XL akan ditampilkan pada layar handphone kalian.

  • Cara Cek Nomor XL Menggunakan Bantuan Operator

Kalian dapat menghubungi duo nomor ini, yaitu 818 dan 817. Jika menghubungi nomor 818, kalian akan terhubung dengn IVR (Interactive Voice Response) atau mesin penjawab. Layananan ini tentunya tidak dipungut biaya alias gratis. Sedangkan jika kalian menghubungi 817 kalian akan tersambung dengan Customer Service Representative XL, para staf yang bekerja selama 24 jam dapat melayani semua pertanyaan serta keluhan seputar kartu XL kalian. Jika menghubungi nomor tersebut, kalian akan dikenakan biaya sebesar 350 rupiah untuk satu panggilan.

  • Cara Cek Nomor XL Via Aplikasi MyXL

Cara ini sangatlah mudah, cukup dengan mendownload dan menginstal MyXL dari Android maupun iOS, kemudian buka aplikasinya, maka akan muncul beberapa informasi seperti Nomor XL kalian, sisa pulsa, masa aktif, dan juga sisa kuota internet.

Itulah beberapa Cara Cek Nomor XL kita sendiri dengan sangat mudah dan gampang untuk diingat serta dilakukan sehari-hari, kapanpun dan dimanapun. Semoga dapat bermanfaat
Advertisement
Cara Cek Nomor XL Milik Sendiri | Gisella Preswita | 5