Cara Cek Nomor Indosat Milik Sendiri

Advertisement
Cara Cek Nomor Indosat - Pernahkah kalian lupa nomor HP yang biasa digunakan sehari-hari? Atau bahkan tidak pernah menghafalnya sama sekali? Apalagi nomor yang kita pakai Cuma terpasang di modem yang hanya bisa digunakan untuk internet saja. Jika iya, bagaimana Cara kita untuk mengecek sisa pulsa, paket internet maupun masa aktif kartu kita?


Lupa dengan nomor Hp kita itu sudah wajar, apalagi kita sebagai manusia kan memang tempatnya lupa. Tapi tidak perlu khawatir, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan beberapa langkah mudah untuk Mengecek Nomor, terutama untuk provider Indosat melalui HP maupun Modem.

Cara Cek Nomor Indosat


Cara Cek Nomor Indosat dari HP dan Modem

Sebenarnya ada banyak cara yang bisa kita manfaatkan untuk mengetahui nomor Indosat kita, tapi yang ingin saya bagikan kali ini merupakan cara tercepat dan termudah dari sekian cara yang ada.

Cara Cek Nomor Indosat yang pertama, melalui Dial Up / Panggilan

  1. Ketik *123*30# lalu tekan Call / Panggil
  2. Atau ketik *123*7*2*1# kemudian tekan Call / Panggil.
  3. Setelah itu akan muncul balasan yang berisikan Nomor Indosat kalian beserta sisa pulsa yang tersisa dan juga masa aktif kartu

Cara Cek Nomor Indosat yang kedua, melalui PC (Personal Computer)

Jika nomor Indosat kalian terdapat pada modem, maka untuk mengetahui berapa nomornya, tidak perlu susah – susah mencabut lalu memindahkannya ke Hp kita. Kita cukup melakukan langkah berikut ini (cara ini hanya dapat digunakan jika modem kalian support USSD) :
  1. Buka aplikasi connection manager yang kalian miliki, kemudian cari USSD, lalu ketikkan *123*30# kemudian klik Send / Kirim
  2. Setelah itu kalian akan mendapat balasan berupa pesan yang berisi keterangan nomor Indosat lengkap dengan Sisa pulsa dan masa aktif kartu modem kalian.
Namun jika langkah – langkah di atas tidak berhasil, kemungkinan jaringan Indosatnya sedang mengalami trouble atau gangguan, tidak perlu khawatir, cobalah beberapa waktu lagi saat jaringannya sudah kembali normal.

Itulah langkah paling mudah untuk Cek Nomor Indosat yang saya bagikan untuk kalian yang sering lupa dengan nomor Indosatnya sendiri. Jika kalian mempunyai Cara Cek Nomor Indosat yang lebih mudah dan lebih cepat, silakan tinggalkan komentar, karena tidak ada salahnya jika kita saling berbagi ilmu walau hanya sedikit. Semoga bermanfaat dan dapat membantu kalian semua.
Advertisement
Cara Cek Nomor Indosat Milik Sendiri | Gisella Preswita | 5