Cara Cek Poin 3 Milik Sendiri

Advertisement
Cara Cek Poin 3 - Perusahaan PT. Hutchison 3 Indonesia yang sebelumnya bernama PT. Hutchison CP Telecommunications telah mengeluarkan kartu GSM yang bernama 3 (Tri). Sejak awal kehadirannya, 3 sudah mendapatkan respon yang positif oleh masyarakat di Indonesia dan telah memiliki pengguna setiaa sehingga sampai saat ini 3 (Tri) semakin berkembang pesat. 


Selain memberikan bonus yang melimpah, 3 juga memberikan banyak fasilitas Untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan setianya. Sedangkan untuk memikat para pengguna baru 3, kartu ini memberikan promo menarik dengan tarif yang sangat murah, seperti pada promo paket data internet 3 (Tri) Aon, selain paket internet, 3 juga memberikan bonus lainnya seperti bonus telpon dan SMS. 

Tidak hanya Indosat yang memberikan program POIN untuk para pelanggannya, namun provider lain juga memberikan fasilitas yang sama, mereka berlomba memberikan apresiasi terhadap para pengguan setianya. Salah satunya dengan memberikan POIN yang didapat saat kita melakuakan isi ulang, membeli paket internet dan juga transaksi lain. 

Untuk teman – teman yang sudah memakai kartu 3 sejak lama, pasti sudah memiliki poin yang banyak, atau mungkin kalian tidak tahu caranya untuk mengecek poin tersebut. Poin 3 yang kalian miliki dapat ditukarkan dengan pulsa gratis, kuota internet maupun paket nelpon dan sms. 

Cara Cek Poin 3


Untuk kalian yang belum tahu Cara Cek POIN 3, berikut langkah yang dapat kalian lakukan : 

Cara Cek POIN 3 tidaklah sulit, tidak ada fitur tertentu. Karena kalian akan mendapatka notifikasi tersendiri mengenai jumlah poin saat ini ketika mengyimpan poin baru yang diterima. Setelah membeli voucher fisik TRIms yang biasanya terdiri dari 16 digit kode, langsung saja lakukan isi ulang dengan cara mengetik *777*(16 digit kode vocher)# lalu tekan OK / Panggil. Kemudian setelah proses tersebut terlaksana, kalian bisa langsung menyimpan nominal tersebut dengan format TRM.SIMPAN kemudian kirim ke 777

Sedangkan untuk menukarkan POIN 3, kalian cukup mengetik SMS dengan format TRM.TUKAR kemudian kirim ke 777, kemudian pilih promo apa yang hendak ditukar dengan POIN yang kalian miliki, pastikan poin kalian mencukupi untuk melakukan penukaran. 

Itulah langkah mudah mengenai Cara Cek Poin 3, apabila ada pertanyaan, silahkan tinggalkan komentarnya dan semoga bermanfaat untuk teman – teman setia pembaca blog ini.
Advertisement
Cara Cek Poin 3 Milik Sendiri | Gisella Preswita | 5