Cara Cek Pulsa SMS Indosat Milik Sendiri

Advertisement
Cara Cek Pulsa SMS Indosat - Meski pada saat ini Internet terus diandalkan untuk melakukan komunikasi secara digital yang tentunya lebih cepat dan efektif, namun tidak sedikit pula yang masih mengandalkan SMS untuk berkomunikasi. 


IM3 merupakan salah satu provider unggulan dari Indosat yang paling banyak digemari oleh masyarakat di Indonesia, khususnya para pemuda dan pemudi, ini dikarenakan IM3 mempunyai fasilitas yang sangat cocok dengan kebutuhan para pemuda pemudi, dimana kita ditawarkan bonus SMS dan telepon murah yang melimpah jika dibandingkan dengan penyedia jasa komunikasi lainnya. Selain itu, provider yang satu ini juga memiliki jangkauan jaringan yang tak kalah luas, daerah pelosok desa dan kampong pun bisa terjangkau sehingga memudahkan kita untuk berkomunikasi menggunakn Indosat IM3. 

Pengalaman saya sendiri sudah menggunakan IM3 selama hampir sepuluh tahun, dan tidak ada kendala sama sekali, saya juga merasa puas dengan pelayanan serta fitur dari kartu ini. Fitur unggulan yang dimiliki IM3 salah satunya paket SMS, atau pulsa SMS. Sebelum adanya Android seperti saat ini, dulu saya suka menggunakan paket SMS karena harganya yang murah, dengan menukarkan atau membeli paket sms dengan pulsa 5000 rupiah, kita bisa mendapat SMS sebanayak 200 SMS ke semua operator dan 300 SMS ke sesama Indosat. 

Cara Cek Pulsa SMS INDOSAT


Lalu bagaimana Cara untuk Cek Pulsa SMS INDOSAT kita? Setelah kita membeli paket SMS tadi, kita bisa melakukan pengecekan dengan mengetik *555*1#. Maka akan muncul tampilan yang berisi berapa jumlah bonus SMS yang kalian miliki. Sedangkan untuk mengecek pulsa regular, atau pulsa telepon bisa kalian cek dengan cara mengetik *123#, maka akan muncul informasi mengenai pulsa INDOSAT kalian dan masa aktif kartu kalian juga. 

Demikian informasi yang bisa saya sampaikan mengenai Cara Cek Pulsa SMS Indosat Ooredoo, semoga dapat membantu teman – teman, dan jangan lupa share jika merasa bermanfaat juga untuk teman kalian di luar sana.
Advertisement
Cara Cek Pulsa SMS Indosat Milik Sendiri | Gisella Preswita | 5