Cara Cek Pulsa IM3 Milik Sendiri

Advertisement
Cara Cek Pulsa IM3 - INDOSAT merupakan salah satu provider terbesar di Indonesia dengan pencapaian pengguna sebanyak 69,8 juta pelanggan pada triwulan awal tahun 2016 lalu dengan pertumbuhan yang meningkat 5,2% dari tahun sebelumnya, dan membuat Indosat menjadi Provider dengan pertumbuhan terbaik meski masih kalah pengguna jika dibandingkan dengan Telkomsel yang mempunyai total pelanggan berjumlah 154 juta pelanggan pada akhir tahun 2016.


Seiring dengan meningkatnya kebutuhan dan juga permintaan pasar, membuat Indosat mau tidak mau harus ikut menghadirkan layanan – layanan supaya tidak kalah dengan para pesaingnya serta semakin memanjakan para penggunanya. Dengan peningkatan pelayanan yang diberikan oleh Indosat ini dapat membantu para penggunanya untuk semakin mudah dalam berkomunikasi.

Pada kesempatan kali ini mungkin saya tidak akan membahs lebih dalam mengenai layanan dan fitur terbaru dari Indosat, melainkan Cara Cek Sisa Pulsa Indosat khususnya IM3. Walaupun mungkin sebagian besar dari kalian sudah mengetahui caranya, tapi tidak sedikit pula yang belum mengetahui Cara Cek Pulsa Indosat IM3.

Cara Cek Pulsa IM3


Ada beberapa Cara Cek Pulsa IM3, antara lain :


1. Cara Cek Pulsa IM3 Melalui Menu Dial Up

Cara Cek Pulsa IM3 menggunakan Dial Up dapat kita lakukan dengan cara mengetik *123# lalu tekan Call / Panggil. Maka kalian akan mendapat balasan berupa informasi mengenai Jumlah Pulsa dan juga masa aktif dari kartu Indosat IM3 kalian.


2. Cara Cek Pulsa IM3 Menggunakan Aplikasi MyIM3

Cara ini sangat memudahkan buat kalian para pengguna smartphone, baik itu Android maupun iOS. Caranya kalian cukup mendownload aplikasi yang bernama “MyIM3” di Playstore atau di Appstore, kemudian register ( jika belum punya akun ) atau langsung saja login ( untuk yang sudah punya akun ). Secara otomatis kalian akan diberikan informasi mengenai Jumlah Pulsa yang masih tersisa di nomor Indosat IM3 kalian. Tidak hanya pulsa saja yang akan dimunculkan, melainkan masa aktif, sisa kuota maupun beberapa informasi lainnya yang tentu juga menarik untuk kalian lihat.

Itulah Cara Cek Pulsa Indosat IM3 yang dapat saya sampaikan, mudah kan untuk dipraktekkan langsung di ponsel kalian? Semoga dapat membantu teman – teman semua.
Advertisement
Cara Cek Pulsa IM3 Milik Sendiri | Gisella Preswita | 5