Cara Cek Tagihan Indihome Milik Sendiri

Advertisement
Cara Cek Tagihan Indihome - Indihome Fiber merupakan layanan digital yang menggunakan teknologi fiber optic yang menawarkan layanan Triple Play (3P) yang mencakup Internet Rumah ( Fixed Broadband Internet ), Telepon Rumah (Fixed Phone, dan juga TV Interaktif (Use TV ). Selain itu, Indihome Fiber juga menyediakan layanan Dual Play yang terdiri dari Internet Fiber dan juga TV Interaktif. Kalian bebas memilih sendiri jenis layananan mana yang paling sesuai dengan kebutuhan.


Sedangkan mengenai harga dari layanan tersebut, berkisar mulai dari 460 ribu sampai 2 juta rupiah perbulannya dengan kisaran kecepatan antara 10 – 100 Mbps. Untuk mengecek tagihan Indihome, berikut ini akan saya bagikan langkah mudahnya.

Cara Cek Tagihan Indihome



1. MELALUI SMARTPHONE


Cara Cek tagihan Indihome kali ini lumayan mudah, yaitu hanya dengan menggunakan smartphone kita dan menggunakan aplikasi My Indihome. Aplikasi ini dapat teman – teman unduh dari Playstore. Setelah terinstal, bukalah aplikasinya lalu isi sesuai instruksi yang sudah tertulis untuk mendaftar terlebih dahulu. Setelah login, kalian bisa langsung menggunakan fitur untuk mengecek tagiahan indihome, lapor gangguan, dan fitur lainnya. Mudah kan caranya?


2. MELALUI WEB RESMI


Cara Cek Tagihan Indihome selanjutnya dengan mengakses situs https://indihome.co.id/ lalu lakukan pengecekan dan pembayaran melalui menu pembayaran yang di website resminya.


3. Melalui My.telkom.co.id


Cara Cek Tagihan Indihome yang satu ini bisa dilakukan dengan cara registrasi terlebih dahuli di my.telkom.co.id jika belum mempunyai akun dan isi sesuai data yang diminta. Setelah pendaftaran selesai, kalian lanjutkan langkahnya dengan menambahkan produk yang kalian gunakan. Pada bagian produk internet seharusnya belum ada paket yang digunakan. Setelah muncul pop up yang mengharuskan mengisi nomor produk, silahkan nomor internet Indihome kalian isikan selanjutnya klik tambah produk. Lakukan verifikasi, maka akan muncul rincian tagiahan yang harus dibayarkan nantinya.

Dari semua Cara Cek Tagihan Indihome yang sudah saya jelaskan di atas, mungkin melakukan pengecekan menggunakan smartphone lah yang paling cepat dan efisien untuk mengetahui rincian biaya Indihome di rumah kalian.

Selain cara di atas, kalian juga bisa melakukan pengecekan menggunakan cara datang ke Indomaret atau alfamart dan minta tolong untuk cek tagihan, datang ke plasa terus bayarnya kapan – kapan, atau bisa juga telepon Telkom Care di 147.

Itulah Cara Cek Tagihan Indihome yang dapat saya sampaikan kali ini, semoga dapat bermanfaat.
Advertisement
Cara Cek Tagihan Indihome Milik Sendiri | Gisella Preswita | 5