Cara Cek Saldo SMS Banking Mandiri Milik Sendiri

Advertisement
Cara Cek Saldo SMS Banking Mandiri - Untuk sekedar melakukan pengecekan saldo di tabungan kita, kita tidak perlu lagi repot – repot harus datang ke ATM. Karena pada jaman sekarang, dimana perkembangan teknologi yang sangat pesat kemajuannya kita bisa melakukan pengecekan saldo di manapun dan kapan pun sesuka kita. Termasuk Cek Saldo Bank Mandiri yang kita miliki. Kalian dapat melakukan pengecekkan dari HP maupun dari PC yang sudah terkoneksi dengan internet.


Keuntungan dapat melakukan pengecekan saldo bank Mandiri dengan menggunakan HP, tentu saja kita bisa melakukan pengecekannya kapan saja tanpa perlu harus ke luar rumah untuk pergi ke ATM, apalagi jika jarak rumah ke ATM terdekat cukup jauh jika harus keluar malam – malam juga. Kita cukup duduk atau sambil tiduran di kamar juga bisa untuk melakukan pengecekan saldo, yang penting pulsa kita masih ada.

Cara Cek Saldo SMS Banking Mandiri


Adapun Cara Cek Saldo Mandiri Via SMS Banking, berikut saya akan sampaikan caranya :

Perlu teman – teman ketahui, sebelum menggunakan SMS Banking, kalian harus sudah mendaftarkan Nomor yang kalian gunakan terlebih dahulu, caranya cukup datang ke ATM atau bisa langsung datang ke kantor cabang Bank Mandiri terdekat. Setelah didaftarkan, teman – teman dapat memulai langkah Cara Cek Saldo Rekening Mandiri Via SMS Banking :

1. Ketik SAL<spasi>Index rekening(biasanya cukup mengetikkan angka “1”)<spasi>4 digit terakhir dari Rekening Mandiri kalian, contohnya : SAL 1 1234 

2. Kemudian kirim format SMS tadi ke 3355 dan nanti kalian akan mendapat balasan yang berisi informasi jumlah saldo yang tersisa di rekening Mandiri.

Cara Cek Saldo Mandiri Via SMS Banking di atas memanglah sangat mudah dan sangat membantu kita untuk sekedar mengetahui saldo kita. Namun, selain melakukan pengecekkan saldo, kalian juga dapat melakuakan transaksi via SMS Banking tersebut, seperti melakukan pembayaran, transfer antar Mandiri maupun antar bank online kapanpun dan di manapun.

Itulah Cara Cek Saldo Mandiri Via SMS Banking yang dapat saya sampaikan, semoga dapat membantu teman – teman semua. Jangan lupa untuk share jika bermanfaat untuk teman kalian di luar sana.
Advertisement
Cara Cek Saldo SMS Banking Mandiri Milik Sendiri | Gisella Preswita | 5