Cara Check In Batik Air dengan Baik dan Benar

Advertisement
Cara Check In Batik Air - Bagaimana Cara Check-In Batik Air?Online Check-in sebenarnya bukan suatu kewajiban bagi kita jika hendak melakukan perjalanan jauh menggunakan jasa penerbangan, apalagi menggunakan maskapai Batik Air.Namun dengan cara ini kita jadi terbantu untuk melakukan check-in tanpa harus antri berlama-lama di bandara. 


Jika teman - teman tidak ingin melakukan check-in secara online,teman – teman bisa datang langsung ke bandara, kemudian tunjukkan e-tiket di counter Batik Air yang ada di bandara, dan untuk proses selanjutnya serahkan saja kepada petugas mereka yang selalu siap membantu. Untuk teman – teman yang hendak Check In di maskapai Batik Air, akan saya berikan beberapa langkah mudahnya 

Cara Check In Batik Air


Check-in dengan cara langsung datang ke bandara mungkin menjadi salah satu proses check-in yang paling populer. Cara ini sudah ada sejak industri penerbangan mulai muncul dan berkembang hingga maju seperti masa kini. Namun cara seperti itu sudah dianggap kuno dan tidak efisien lagi, karena kemajuan teknologi yang sangat pesat. Selain Cara Check In dengan datang langsung ke bandara, berikut saya berikan Cara Check In maskapai Batik Air yang mudah dan cepat : 

1. Cara Check In Batik Air secara (Online / Internet) 

Di jaman serba canggih seperti saat ini, check-in secara online mulai diminati karena lebih mudah dan dapat dilakukan dimana saja, bahkan di rumah sekalipun. Ini merupakan cara alternatif untuk teman - teman yang memiliki waktu terbatas hanya untuk sekedar Check In. Caranya kita hanya membutuhkan perangkat elektronik yang terhubung internet, kemudian buka laman website resminya di www.batikair.com kemudian klik pilihan "web check-in". Selanjutnya kalian masukkan kode pemesanan dan nama belakang kalian. Proses ini hanya memakan waktubeberapa meni. Batik Air memberikan waktu 24 jam sampai 4 jam sebelum jadwal keberangkatan untuk melakukan check-in via Online 

2. Cara Check In Batik Air dengan Mobile Check-in 

Cara Check-in Batik Air kali ini dapat dilakukan melalui aplikasi dari smartphone kalian. Cara ini punya kelebihantersendiri, yaitu jauh lebih mudah dan simple. Proses yang biasanya memakan waktu berjam-jam jika check in langsung di bandara, kini bisa kalian lakukan kurang dari lima menit. Caranya dengan mengunduh aplikasi Batik Air di Android atau iOS kalian, kemudian masukkan kode pemesanan serta nama belakang teman - teman. Metode ini dapat diselesaikan hanya dengan menggunakan dua jari Anda. 

Itulah Cara Check In Batik Air yang dapat saya sampaikan, jangan lupa kalau kalian sudah melakukan Check in dengan cara gampang di atas, harus tetap datang beberapa jam sebelum jam keberangkatan, ini bertujuan untuk mengantisipasi jika terjadi hal yang tidak di inginkan. Semoga bermanfaat.
Advertisement
Cara Check In Batik Air dengan Baik dan Benar | Gisella Preswita | 5