Cara Check In Nam Air dengan Baik dan Benar

Advertisement
Cara Check In Nam Air - Nam Air merupakan salah satu maskapai penerbangan Indonesia yang juga merupakan anak perusahaan dari maskapai Sriwijaya Air. Nam Air termasuk maskapai kelas Medium atau Menengah yang mengoperasikan pesawat tipe Boeing 737-500 winglet dengan konfigurasi 120 kursi. Dimana terbagi menjadi 8 kelas bisnis dan 112 kelas ekonomi. 


Untuk kalian yang hendak melakukan perjalanan jauh dan berpikir mencoba menggunakan maskapai Nam Air, kali ini akan saya berikan informasi mengenai Cara Pemesanan dan juga Check In Nam Air. 

Cara Check In Nam Air


Untuk pemesanan atau reservasi Nam Air, kalian cukup melakukan langkah mudah yang hanya membutuhkan waktu kurang lebih dua menit, caranya seperti berikut : 

1. Mencari Penerbangan 

Carilah penerbangan yang sesuai dengan waktu serta tujuan kalian. 

2. Pesan tiket secara online 

Seperti kita ketahui kalau jaman sekarang segala sesuatu dapat dilakukan dengan cara yang lebih mudah dan cepat dari sebelumnya. Ketika kalian telah memilih penerbangan yang cocok, langsung saja lakukan pemesanan melalui onlinekemudian kalian dapat melakukan pembayaran dengan cara ATM Transfer, kartu kredit, maupun e-payment. 

3. Terima e-ticket 

Setelah pembayaran selesai dilakukan dan kalian melakukan konfirmasi, selnajutnya pihak Nam Air akan mengirimkan e-tiket ke email Anda. E-tiket mempunyai keabsahan yang sama dengan tiket kertas. 

4. Tunjukkan e-Tiket di Bandara 

Setelah kalian tiba di bandara keberangkatan, kalian tinggal menunjukkan e-tiket tadi menggunakan gadget atau smartphone kalian. Selanjutnya, petugas dari Nam Air akan menggantinya dengan boarding pass, sebagai dokumen resmi untuk dapat masuk pesawat. 

Selain cara di atas, kalian juga dapat melakukan langkah alternative untuk Check In Nam Air dengan cara online. Caranya cukup dengan membeli tiket melalui Smartphone. Caranya kalian cukup membuka situs milik Nam Air melalui browser di Smartphone kalian. Jika melakukan pemesanan Tiket Rombongan Nam Air, minimal pemesanan kelompok kalian harus sepuluh (10) orang. 

Nam Air selalu memberikan tawaran tiket penerbangan yang murah, baik rute domestik maupun internasional. Selain harga tiket yang murah, Nam Air juga masih memberikan diskon. 

Itulah beberapa Cara Check In Nam Air yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat.
Advertisement
Cara Check In Nam Air dengan Baik dan Benar | Gisella Preswita | 5