Cara Check In Pesawat Online dengan Baik dan Benar

Advertisement
Cara Check In Pesawat Online - Pernahkah teman – teman naik pesawat terbang?Entah itu untuk berlibur, ataupun karna pekerjaan yang memang mengharuskan kalian bepergian menggunakan pesawat. Mungkin untuk teman – teman yang pernah melakukan penerbangan, baik itu domestic maupun internasional, pasti diwajibkan untuk melakukan yang namanya Check in.


Namun untuk kalian yang belum pernah bepergian mengguanakan pesawat dan terpaksa dalam waktu dekat harus naik pesawat karna waktu yang terbatas, pasti lagi mencari tahu Cara Check In Pesawat secara Online kan? Ya mungkin cara ini dianggap lebih cepat dan efisien karena dapat dilakukan di mana saja tanpa harus repot – repot antri di bandara. 

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai Cara Check In Pesawat terbang secara Online, mau tahu lebih jelasnya, silahkan dibaca dengan seksama biar jelas. 

Cara Check In Pesawat Online


Cara Check In Pesawat secara online 

1. Pastikan perangkat yang anda gunakan terhubung dengan internet, baik itu PC, Laptop maupun Handphone / Smartphone. 

2. Masuk ke www.KLM.com dan lanjutkan ke ‘check-in’. Jika kalian menerima sms check-in, lewati langkah ini dan langsung klik link yang diberikan di dalam sms tersebut. 

3. Kemudian masukkan nomor tiket atau kode pemesanan beserta nomor penerbangan kalian. 

4. Langkah selanjutkan, kalian akan diberikan nomor kursi dalam pesawat; teman – teman dapat mengubahnya sesuai keinginan, mau di depan , tengah maupun belakang. Atau, pilih tempat duduk dengan kenyamanan ekstra. 

5. Untuk Cara Check In Pesawat selanjutnya yakni Boarding Pass, tergantung dari rute penerbangan dan opsi yang disediakan oleh ponsel maupun jenis langganan seluler kalian,kalian dapat menerima boarding pass melalui email. Barcode yang diterima akan memiliki kualitas yang sama dengan boarding pas yang telah dicetak. 

Itulah Cara Check In Pesawat secara Online, secara umum cara yang telah saya bagikan di atas dapat di aplikasikan atau diterapkan untuk semua maskapai penerbangan yang ada di Indonesia baik penerbangan domestik maupun internasional. 

Semoga apa yang saya sampaikan kali ini dapat memberikan pengetahuan baru untuk teman – teman.
Advertisement
Cara Check In Pesawat Online dengan Baik dan Benar | Gisella Preswita | 5