Cara Cek Pulsa XL Milik Sendiri

Advertisement
Cara Cek Pulsa XL - Sebuah cara cek yang sangat mudah dilakukan oleh setiap orang dalam melakukan pengecekan suatu provider melalui sms, internet atau cara yang lainnya. Untuk kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai Cara Cek Pulsa XL secara mudah. Dengan ini saya berharap artikel saya dapat membantu teman – teman memecahkan masalah dalam mencari Cara Cek Pulsa XL nya. 


Setelah pada kesempatan sebelumnya saya pernah memberikan informasi mengenai Cara Cek Pulsa Axis, kali ini saya akan memberikan Cara Cek Pulsa untuk Provider pendampingnya yakni XL. Seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya, kalau AXIS dan XL sudah melebur menjadi satu perusahaan. 

Cara Cek Pulsa XL yang akan saya berikan merupakan Cara Cek Pulsa yang sangat mudah dan gampang untuk kalian praktekan sendiri di manapun dan kapan pun.

Cara Cek Pulsa XL



Cara Cek Pulsa XL Melalui daftar kontak


Cara Cek Pulsa XL dapat kita jalankan melalui daftar kontak, kok bisa? Padahal kita sendiri tidak merasa pernah menyimpan nomor untuk dapat cek pulsa. Ya memang kita tidak pernah menyimpannya, ini merupakan nomor default yang dari awal sudah ada di dalam nomor XL semenjak kita pertama membelinya. Caranya kita tinggal search saja dengan nama “Cek Pulsa”, lalu tekan tombol hijau atau tombol panggil. Setelah menunggu loading selesai, akan muncul dialog yang berisi sisa pulsa XL kalian beserta masa aktifnya.


Cara Cek Pulsa XL Via Dial Up


Sama seperti Cara Cek Pulsa provider lain, XL juga bisa mengakses informasi pulsa dengan mengetik *123# lalu tekan tombol Call / Panggil. Setelah itu akan muncul keterangan sisa pulsa tersisa di kartu XL kalian.


Cara Cek Pulsa XL Via Panggilan Suara 


Cara Cek Pulsa XL kali ini sangatlah mudah, semudah kita melakukan panggilan telepon biasa, namun nomor yang kita gunakan adalah 123. Setelah melakukan panggilan ke nomor 123, teman – teman ikuti saja langkah – langkah yang akan disampaikan oleh operator,maka jika mengikuti sesuai instruksi, kalian akan mendengar langsung informasi tentang pulsa dan masa aktifnya.

Itulah Cara Cek Pulsa XL yang dapat saya sampaikan, semoga dapat membantu teman – teman di rumah.
Advertisement
Cara Cek Pulsa XL Milik Sendiri | Gisella Preswita | 5