Cara Check In Online Sriwijaya Air dengan Baik dan Benar

Advertisement
Cara Check In Online Sriwijaya Air - Untuk teman – teman yang hendak melakukan perjalanan udara dengan menggunakan maskapai Sriwijaya Air, mungkin ada yang sedang mencari informasi untuk melakukan check in online Sriwijaya Air.Kabar gembira untuk kalian para pengguna maskapai Sriwijaya Airlines. Karena sejak bulan April 2016 lalu, maskapai Sriwijaya Airlines telah memberikan fasilita untuk Check in online Sriwijaya Air melalui website resminya yang dapat kalian akses di www.sriwijayaair.co.id


Selain mengakses situs tersebut, kalian juga dapat melakukan Check in Sriwijaya Air menggunakan media WhatsApp. Untuk lebih jelasnya mengenai kedua Cara Check In maskapai Sriwijaya Air, berikut ini akan saya jelaskan melalui artikel kali ini.

Sebelum itu, kami punya informasi juga mengenai tata cara check-in bandara yang kami kelompokkan ke : Cara Check In Online Air AsiaCara Check In Lion AirCara Check In Batik AirCara Check In CitilinkCara Check In Online GarudaCara Check In Pesawat Online, dan yang paling di cari banyak orang yaitu Cara Check In Hotel.

Cara Check In Online Sriwijaya Air


Cara Check In Sriwijaya Air melalui website resmi 

Cara melakukan Check In Sriwijaya Air melalu website resmi, lebih jelasnya akan saya sampaikan seperti berikut : 

1. Teman – teman silahkan masuk ke website resmi milik maskapai Sriwijaya Airlines 

2. Kemudian pilih menu “Check In” 

3. Atau teman – teman juga bisa langsung masuk saja ke https://webcheckin.sriwijayaair.co.id/webcheckin/

4. Selanjutnya, kalian Isikan data tanggal keberangkatan pesawat pada kolom “Departure Date” 

5. Selanjutnya isikan data kode booking pesawat Anda pada kolom ” Booking Date ” dimana kode booking ini didapatkan ketika telah melengkapi pembelian tiket Sriwijaya Airlines. 

Cara Check In Sriwijaya Air menggunakan media Whatsapp : 

Khusus untuk kalian para pengguna maskapai Sriwijaya Air yang berada di daerah Jakarta, selain dapat melakukan Check In melalui website resminya, kalian juga dapat melakukan Check In dengan menggunakan media WhatsApp. Sedangkan untuk kalian yang keberangkatannya dari daerah di luar Jakarta, cara ini tidak dapat dilakukan dan tetap melakukan check in Sriwijaya Air di bandara, atau menggunakan cara pertama di atas.

INFO PENTING!:
Bagi anda pembaca sekalian yang suka bonusan/gratisan, kami punya beberapa artikel yang mungkin cocok untuk anda baca seperti Cara Cek Bonus XLCara Cek Bonus Axis, kemudian juga Cara Cek Bonus IM3 dan juga Cara Cek Bonus Smartfren. Yang suka berinternetan, ada juga kok artikel bonusan mengenai Cara Cek Bonus Kuota 3.

Cara Check in Sriwijaya Air dengan menggunakan WhatsApp sangat mudah.Kalian cukup kirimkan kode booking Sriwijaya Air dan nama-nama penumpang, kemudian kirim ke 0815- 8515-3777.Nanti akan ada balasan dari cs Sriwijaya Air, salah satunya adalah apakah kalian ingin meminta nomor seat khusus dan lain lain. Fasilitas check in Sriwijaya Air melalui WhatsApp ini di buka 24 jam sebelum jam keberangkatan dan ditutup 6 jam sebelum keberangkatan. Jika sudah melewati 6 Jam sebelum keberangkatan, kalian harus melakukan check in Sriwijaya Air di bandara seperti biasa. Sekedar informasi, bagi anda mungkin yang belum tau bagaimana cara mengetahui nomor hp anda sendiri, maka harus baca artikel kami lainnya tentang Cara Cek Nomor SmartfrenCara Cek Nomor SimpatiCara Cek Nomor AxisCara Cek Nomor XLCara Cek Nomor IM3Cara Cek Nomor Indosat, dan Cara Cek No HP Telkomsel.

Itulah sedikit informasi mengenai Cara Check In Online Sriwijaya Air, semoga dapat membantu teman – teman yang hendak melakukan perjalanan dan semoga selamat sampai tempat tujuan
Advertisement
Cara Check In Online Sriwijaya Air dengan Baik dan Benar | Gisella Preswita | 5